breaking
Theme images by mskowronek. Powered by Blogger.

Tekno Pilihan

Tekno Pilihan

Review

Review

Telekomunikasi

Telekomunikasi

Samsung & Apple Teken Kerjasama, Ada Apa?

Share This

Foto : Okezone.com
Ilustrasi


CALIFORNIA - Apple dilaporkan memperpanjang kerjasama dengan Taiwan Semiconductor Manufacturing Company (TSMC) selama tiga tahun ke depan. Selain itu, produsen iPhone juga meminta bantuan Samsung dalam menyokong kebutuhan komponens smartphone generasi terbarunya pada 2015. 

Disadur dari Phone Arena, Selasa (16/7/2013), laporan dari Korea Economic Daily mengindikasikan bahwa Apple masih sangat tergantung dengan mintra pemasoknya, TSMC dan Samsung. 

Samsung, berdasarkan laporan Korea Economic Daily, memperoleh kepercayaan untuk memproduksi chip A9 dengan arsitektur 14nm yang akan digunakan pada iPhone 7. Kabarnya, kerjasama ini lahir pada 14 Juli kemarin. 

Di samping itu, Apple juga dikabarkan bersiap untuk memproduksi chipset secara mandiri. Bahkan perusahaan asal Cupertino, California itu dilaporkan telah membeli United Microelectronics Corporation (UMC). 

UMC merupakan pembuat chipset yang berbasis di Taiwan. Didirikan pada sekira tahun 1980, saham perusahaan itu aktif diperdagangkan di New York Stock Exchange (NYSE). UMC sendiri pernah dihubung-hubungkan dengan Apple di masa lampau. demikian dilansir Okezone.com Selasa (16/7/2013) lalu.

About Dat-s

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply